Mbak Yulia kenal secara pribadi seseorang yang dapat dipercaya yang
usahanya membuat jamu dan juice tanpa bahan pengawet itu gak?
kalau gak kenal secara pribadi, dan hanya sekedar memosting saja,
boleh jadi validitas berita ini lemah.
Berita dari Internet/email gitu bisa saja direkayasa.

wikan

> Assalamualaikum wr wb
>
>  Met pagi Saudara & saudariku yang sholeh & sholeha di milis WM,
>
>  Dear Jeung Sriwening,
>
>  Mohon maaf, apabila postingan saya menimbulkankan fitnah, memang bukan
>  saya yang
>  meneliti kandungan formalin di gula jawa tersebut, tapi tertulis di
>  postingan bahwa :
>  "Informasi ini saya dapat dari seseorang yang dapat dipercaya, karena dia
>  usahanya
>  jualan jamu dan dan membuat minuman juice dalam botol tanpa pengawet
>  sedikitpun!

Kirim email ke