Tidak perlu minta maaf mbak...ini kan kabar gembira untuk yang ingin awet muda?

Dan itu sebutan "jeung" kayaknya perlu dicek lagi deh...

-Rizal-

--- On Thu, 7/3/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Fw: (info) Gula Jawa Mengandung Formalin
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 3, 2008, 8:43 AM

Assalamualaikum wr wb

Met pagi Saudara & saudariku yang sholeh & sholeha di milis WM,

Dear Jeung Sriwening,

Mohon maaf, apabila postingan saya menimbulkankan fitnah, memang bukan
saya yang
meneliti kandungan formalin di gula jawa tersebut, tapi tertulis di
postingan bahwa :
"Informasi ini saya dapat dari seseorang yang dapat dipercaya, karena dia
usahanya
jualan jamu dan dan membuat minuman juice dalam botol tanpa pengawet
sedikitpun!
Menariknya racikan minumannya itu pake gulanya gula jawa, ternyata setelah
diselikidi
mengandung formalin.... kemudian dia berusaha mencari yang tidak
mengandung formalin..
ternyata tidak ada, alias hampir semua mengandung formalin"

tidak ada sedikitpun niat saya untuk memfitnah siapapun, adapun maksud
saya hanya sharing
informasi saja & agar kita lebih berhati-hati!

Mohon maaf apabila tidak berkenan!

Wassalamualaikum wr wb

"Seorang Muslim yang tertimpa penderitaan, kegundahan,
kesedihan, kesakitan, gangguan, dan kerisauan, bahkan
hanya terkena duri sekalipun, semuanya itu merupakan kafarat
(penebus) dari dosa-dosanya (H.R. Bukhari & Muslim)"

sriwening herpribadi <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
07/02/2008 04:32 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Fw: (info) Gula Jawa Mengandung Formalin

Jeng Yuliaaaaa....udah diteliti blom apa bener2 mengandung formalin?...itu
fitnah & dosa lho kalau ternyata tidak terbukti....

--- On Wed, 7/2/08, [EMAIL PROTECTED] <
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], wanita-muslimah@yahoogroups.com,
Date: Wednesday, July 2, 2008, 3:20 AM

> Dear Friends,
>

> Sepertinya udah cukup dech kita ngedenger berita-berita tentang
> penyakit, seperti cancer lach.... yang ternyata pemicu utamanya
> adalah makanan yang kita makan. Gw belakangan ini baru tahu kalau
> GULA AREN alias GULA JAWA yang coklat kayak batu itu mengandung
FORMALIN.
> [...]
> pakai formalin itu membuatnya menjadi keras.
> 3. Gula aren/jawa yang tidak pakai pengawet itu harum...
> 4. Yang sudah pasti karena tidak pakai pengawet gula jawa itu harus
> baik kemasannya karena mudah rusak.
> Nach selamat mencari gula jawa yang asli tanpa formalin.... Yach..
> ternyata banyak sekali orang memasukkan racun dalam makanan secara
> sengaja sekedar mencari keuntungan.. . yang ujung-ujungnya bisa
> menimbulkan banyak penyakit terutama cancer... herannya Badan
> Pemerintah yang berwenang ngurusin masalah makanan kok gak bisa berkutik
yaa?