Waduh, nih orang gak ngerti definisi makanan berserat rupanya :))

Ada yg bisa bantu menjelaskan ke wawan ?  :p

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: "wawan wawan" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 8 Aug 2008 08:55:19
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: kuram dan bayi was Re: Bls: Bls: [wanita-muslimah] Mengapa Pria
Selingkuh?

arcon said:
"Sunnah rosul, bayi baru lahir diberi mamahan kurma lho. *Padahal kan bayi

apa arti mencerna makanan padat, kl bukan *masuk ke perut bayi* ?
baca lagi arti  tahnik :
*"jika engkau mengunyah kurma kemudian
menggosokkannya di langit-langit mulut bayi"*
**
On 8/7/08, Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kayahnya dari awal ane bilang mamahan kurma deh.  Dan meskipun di mamah,
> itu tetap salah.  Karena tetap gak isa dicerna bayi.
>
> Wawan ini ngeyel juga :p. Salah lagi hehehe :))
>

> Sent from my BlackBerry(R) wireless device from XL GPRS network

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: