  From: rama yanti
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 14, 2008 11:32 AM
  Subject: Re: Bls: Bls: [wanita-muslimah] Mengapa Pria Selingkuh? (jeritan
hati)

  berikut aku coba posting berita dari detik.com. sekedar referensi,...

  Canberra - Seorang wanita asal Australia jengkel bukan kepalang karena
suaminya selingkuh. Dengan misi balas dendam, dia menjual barang bukti
perselingkuhan suaminya itu di internet melalui situs lelang eBay.

  Sang wanita yang teridentifikasi di eBay bernama annastella007 ini menjual
foto sepasang celana dalam wanita dan pembungkus kondom ukuran kecil.
Barang-barang itu ditemukan di kasur rumahnya setelah sang suami serong dengan
perempuan lain.

  Juru bicara eBay, Inessa Jackson memaparkan bahwa sesungguhnya, sang wanita
berniat menjual celana dalam tersebut. Namun eBay melarangnya karena celana
dalam bekas tidak boleh dijual. Itulah sebabnya kini hanya dijual fotonya saja.

  "Kami memberitahunya tentang kebijakan ini sehingga akhirnya dia hanya
menjual foto celana dalam tersebut," ungkap Jackson seperti dilansir Reuters
dan dikutip detikINET, Kamis (14/8/2008).

  Barangkali, sang wanita ingin mengobati sakit hati dengan mengumbar bukti
selingkuh suaminya di eBay. Bahkan, si wanita menyatakan penjualan ini bukanlah
untuk yang terakhir kalinya.

  Entah serius atau tidak, dia juga mengatakan bahwa motor Harley Davidson
milik suaminya mungkin akan jadi barang yang akan dijualnya lagi, dengan harga
yang sangat murah.