memang itu perbedaan antara ritual pernikahan nasrani dengan islam
kalau nasrani kan penyatuan dua insan berlainan jenis jadi suami istri
kalau pernikahan islam kan perjanjian antara mempelai pria dengan
ayah/wali mempelai wanita ... malah mempelai wanitanya bisa saja nggak
usah dihadirkan waktu pernikahan

wikan

On 8/13/08, L.Meilany <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setahu saya kalo dalam tatacara pernikahan nasrani disebutkan dalam kotbah
> pastur, pendeta.
>  Siap sedia dalam susah dan senang sampai maut memisahkan.
>  Kalo di Islam ada juga kutbah pernikahan begini tapi kenyataannya untuk
> poligami salah satu alasan
>  karena isteri sakit, tidak bisa melayani dll. Artinya kan malahan si suami
> mau enaknya saja,
>  ndak mau ikut susah.
>  :-))

Kirim email ke