Orang aba kalau keluar negri tidak pakai jilbab??...
Mm.. orang arab yang mana ya?.... tidak semua orang
arab kalau ke luar negri tidak pakai jilbab kok...
orang Arab itu sama seperti kita hanya manusia biasa,
yang pakai jilbab ya.. pakai yang tidak ya.. tidak
juga. Di jeddah misalnya, aku kalau ke jeddah seperti
kotanya harry potter, kenapa? cara berpakaiannya
persis seperti pakaian harry potter. pakai jubah
tetapi tidak pakai jilbab, ya.. walaupun tidak
semuanya seperti itu. tapi lucu juga. Awalnya aku
berfikir kok ya.. orang arab seperti itu?, tapi
setelah aku pahami Al Quran, di sana di sebutkan udah
berapa banyak orang arab yang kotanya di hancurkan
oleh ALLAH karena kerusakan moral mereka. Ya.. jadi,
pada dasarnya tidak semua orang arab itu benar2
mengimani ajaran agama islam dengan baik.Yang bejat..
ya.. bejat, yang baik.. ya.. baik. Namanya juga
manusia, sukanya mendekati hal2 yang di larang oleh
ALLAh dari pada mendekati hal2 yang di suruh oleh ALLAH.

Dapatkan alamat Email baru Anda!