Mbak..
Peraturan ttg pelarangan merokok di tmpt umum plus ganjaran bg para
pelanggar-nya pun sdh lama ada. Tapi apa brlaku efektif? Pdhl jelas2
merokok itu kasat mata. Efeknya bagi perokok pasif-pun sangatlah
dahsyat.. Tapi tetep aja msh banyak yg seenaknya pas pus di tempat
umum, di depan ibu2 hamil, anak2, bayi2..
Jadi, ngga ada yg harus diresahkan dgn disahkannya UU anti pornografi ini :)