On 11/13/08, Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang perlu diluruskan di sini adalah postingannya mbak Rama yang
> berteriak2 tanpa pengetahuan sedikitpun, bubarkan Komnas Perempuan
> katanya.  Kalau mba Rama ini kader PKS, nanti saya tunjukkan
> postingannya kepada pimpinan PKS, yang pastinya geleng2 kepala
> melihat kadernya kayak gini kelakuannya di milis.
>

> Sosok seperti mba Hesti, pastilah blio memprotes larangan memakai
> jilbab maupun kewajiban memakai jilbab. Ya suka2 perempuan lah apa
> yang dia mo pake, kapan dia pake jilbab kapan dia copot jilbab. Bukan
> urusan siapa2.

> [...]

jadi inget postingan ini
pengin juga bilang : jangan asal nyablak, malah membuat citra Islam jelek.
tunjukkan dalil kl jenggot dan celana diatas mata kaki adalah salah

*.....*

*Masak maksa pake jenggot, kalo lebih ganteng nggak pake jenggot. Dosa
dong kalo jenggotnya cuman 5 lembar..:-)
Masak pake celana gantung, kecuali emang lagi mode...
Masak maksa pake jubah gamis ala padang pasir...dst*

*salam
Mia*