  From: Dwi Soegardi
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 13, 2008 4:47 PM
  Subject: [SPAM] Re: [wanita-muslimah] Duh! Guru Ngaji Cabuli Santrinya

  2008/11/13 Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]>:
  > Mui kasih ganti rugi ke keluarga korban, gak yah ?
  >
  > Kalo gereja katolik di amerika sih kasih ganti rugi :(

  ustad guru ngaji ini apa "pegawai"nya MUI,
  diangkat oleh MUI kayak pastor gereja katolik?

  btw, minimal media tidak menyebut nama korban.

  Iya, kenapa ustad ini gak nikah sirri aja seh?
  Dapat pahala ngajar, pahala nikah,
  dan bakal dibela-bela oleh parpol dan para simpatisannya, lho ....
  Walaupun resiko dan tanggungjawabnya sirri juga .....

kawasan Kauman, Kelurahan Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan Kota, Kediri.
Pelaku, Syahroni mencabuli seorang santrinya berulang-ulang.

  > Beralasan minta dibuatkan mie goreng, pensiunan PNS dan guru mengaji
tersebut tega mencabuli salah satu santrinya hingga berulang kali.

  > Peristiwa itu terbongkar setelah Kuntum (15) bukan nama sebenarnya, yang
juga tetangga mengadu ke kerabatnya setelah diperlakukan tak senonoh.

  > "Jadi pengakuan korban ke kerabatnya, dia telah dicabuli sejak tahun 2005
lalu. Perbuatan itu dilakukan pelaku mulai dari sekedar mencium pipi sampai
memasukkan jarinya ke kemaluan korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Kediri, AKP
David Subagio kepada wartawan dalam gelar perkara di ruang kerjanya, Kamis
(13/11/2008).

  > Bahkan, kata David, pengakuan korban telah dibuktikan dengan hasil visum
yang terbukti jika kemaluan korban mengalami luka robek.

  > "Namun di sana dijelaskan, luka tersebut bukan akibat benda tumpul. Jadi
benar, jika luka tersebut akibat desakan jari pelaku," imbuhnya.

  > David menjelaskan, saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan lebih lanjut
terhadap pelaku dan beberapa saksi. Hal ini dilakukan, karena muncul indikasi
kebejatan pelaku tidak hanya dilakukan terhadap satu korban saja.

  > Akibat perbuatannya, lelaki yang pernah menjadi staf Kedutaan Besar RI di
Belanda dan Pengajar Sekolah Indonesia di Kairo, Mesir tersebut akan dikenakan
ancaman hukuman 15 tahun penjara. Dia dinyatakan melanggar UU RI No 23 tahun
2002 pasal 82 junto pasal 64, tentang perlindungan anak.

  > Sementara dalam pemeriksan petugas, pelaku enggan memberikan keterangan.
Dia mengaku melakukan perbuatan di rumahnya dengan modus mengundang korbannya
untuk diminta membantu memasak mie goreng.

  > "Ini hak asasi saya, dan saya tidak mau memberikan keterangan," ujarnya
sambil menutup wajahnya dengan kertas koran.(fat/fat)