Bolehnya apa ?

Bolehnya, ya, makan makan, herni.  Kecuali makan makan sudah termasuk larangan
dalam pks :))

-----Original Message-----
From: "h.s nurbayanti" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 16 Nov 2008 16:52:11
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Peran Politik Caleg Perempuan(1)

Mbak rama,

Memang saya gak ngerti tulisan, mbak. Tidak terstruktur. Awut2an. Dan tidak
berusaha memahami pikiran saya. Kalau ada yg salah, tunjukan di bagian mana
dari tulisan saya yg dianggap "salah" dan mari mulai diskusi dari sana. Saya
coba lagi memahami cara berpikir mbak, ya?

Jadi yg mbak sasar itu adalah:
- orang cina yg suka melakukan kekerasan kepada PRT pribumi?
- pengusaha "pribumi" yang terdiskriminasi dan tidak memperoleh akses
ekonomi?

Gimana sih, PKS melihat persoalan ini?
Gimana sih, PKS melihat kita semua sebagai "bangsa"? dan konsep
"kebangsaan"?
Gimana mbak memaknai "identitas kebangsaan"?
Seperti di atas kah? Bahwa bangsa Indonesia adalah orang-orang "pribumi"?
Dan bahwa orang pribumi (Indonesia) terdiskriminasi dan bahkan terjajah di
negerinya sendiri?
Karena, cara kita melihat persoalan berpengaruh ke bagaimana kita
memproyeksikan Indonesia ke depan dan menyusun kebijakan.

Mbak bisa tanya ke partainya dulu...:-)
Kemarin di gramed liat buku ttg ideologi politik PKS, tapi sekedar liat...
lagi buru2.
Mungkin ada yg sudah baca?

Kadang2 saya baca buku, mbak. Itupun pelan banget. Slow reader dan banyak yg
belum saya baca...
Kalau saya baca, apa yg salah dng itu? Bukankah ayat pertama yg turun:
"Bacalah"? :-)
Kok kesannya jadi sinis gitu dng orang yg baca buku?
Susah ya, jadi wanita-muslimah. Ceria gak boleh. Pake baju hitam panjang
melangsingkan gak boleh :-)
Kalo dugem dan mengadopsi budaya barat, dimarah2in. Tapi baca buku dikata2in
juga. Jadi bolehnya apa?
Bingung aku..

wassalam,
Herni