Semoga pas jadwal kunjungan ke jakarta :)). Kemungkinan kalo gak awal april yah
akhir april :p

-----Original Message-----
From: "h.s nurbayanti" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 17 Nov 2008 08:20:46
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Peran Politik Caleg Perempuan(1)

Ayo aja makan2. Aku udah lama banget gak masak2.
Pas sekolah aja rajin masak2, hehehe....
Sekarang mah boro-boro deh. Beli jadi aja hehehe..

Kalau mau, pas selamatan rumah baru aja. Rumah kecil mungil.
Tapi masih jauh, hehehe..
Insya Allah april-may tahun depan.
Mau bikin dapur dan ruang makan semi terbuka.
Enak buat ngobrol2 :P.
Ditemani kopi ma pisang goreng dan kacang hehehe..
PKS bukan PKS boleh bergabung :-)