Ilfill ....  Gue baru makan nasi goreng nih !

*bergegas cari toilet.  Mual mual ... Kekekke ...*

From: "werkuwer" <mnug2...@yahoo.com>

Date: Tue, 23 Dec 2008 08:32:39
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Jilbab Warna Warni

saya selalu pakai jilbab, bahkan ketika boker, enak lho bisa buat
nutupin hidung, terutama kalo abis makan pete dan jengkol. jadi
jangan sok ikut-ikutan underestimate fungsi jilbab ya...

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "h.s nurbayanti"

<wanitaacehtang...@...<wanitaacehtangguh%40yahoo.com>>

40yahoogroups.com>>

Kayaknya kok