turun ke sana mau njewer anak-anak itu atau ikut-ikutan ngroketi
israel?

tapi, gimana kalo hak veto amrik dicabut, bisa ndak? kale aja
vetonya bisa dihibahkan ke kita sehingga kalo anak-anak tambeng itu
nakal lagi, bisa kita jewer.

omong-omong di situ banjir ndak ya? ngurusin banjir kampung ini
mustinya jauh lebih penting daripada ngrecokin wong kerah di sebrang
lautan.

action...action...action... jangan cuma sembunyi dan lari-lari di
tempat (bahasa inggrise 'hide and run') hiks :)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masar...@...>
wrote:

> Polisinya mau turun ke sana, tapi di veto sama polisi senior uncle
sam.

> salam,

Dicaplok Israel]

> [...]
> polisi atau orangtua yang mau bekerja, tentunya akan menjewer anak-
> anak kampung(an) ini.
>
> tapi...mana mau orang njewer mereka? ya ndak? ya ndak?
>
> ndaaaaak!
>
> eh omong-omong pada jadi mau berangkat ke gaza ndak nih. saya ndak
> ikutan berangkat deh soalnya kampung saya lagi kebanjiran. nanti
deh
> kalau udah beres dengan banjir produk dalam negri dan ada waktu
luang
> saya mau ikutan berangkat deh.
>
> sementara itu dulu, salam ya buat anak-anak itu...hehehe...:)

lalu apa