  From: werkuwer
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 13, 2009 10:36 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Fw: Donasi MER-C untuk Palestina via SMS Laris

  kalau gaza dah bumi hangus, iran marah terus nggabung nyerang
  israel. naaa ini memang yang ditunggu-tunggu amrik utk nyerbu iran.
  tapi cina dan rusia punya investasi di iran. jadi ya jangan
  dulu...nanti kalau kontraknya sudah abis, silakan...

  tapi itu kalau lho...kalau itu ya belum.

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <wpamu...@...>
  wrote:

  > Saya gak langganan TV kabel, jadi bisanya cuma lihat dari
  > TV One dan Metro, gak tau rumah atau sekolah, tapi pokoknya
  > roket itu diluncurin dari sebuah ruangan yg ada orang2 lain
  bersliweran, tampak juga perempuan2.

  > Dan kemarin lihat juga di running text TV One bahwa Israel
  menyebarkan slebaran supaya penduduk sipil
  > jangan bergabung, dekat, kumpul2 sama Hamas, berhubung Israel mau
  nyerang Hamas.
  > Artinya memang taktik Hamas itu perangnya sama2 orang sipil.
  Ibaratnya orang sipil itu dijadikan tameng.

  > Di running text juga terbaca presiden otoritas Palestina
  menganjurkan dengan sangat kepada Hamas
  > untuk menyetujui gencetan senjata - cease fire gitulah,
  > Jadi yg perang itu antara Hamas dan Israel, gitu kan?
  >
  > Israel itu jengkel pisan, katanya mereka gak akan berhenti sampai
  Hamas itu hancurlebur.
  > Hamas itu duri dalam daging.
  > Justru persenjataan Israel canggih radarnya juga modern maka dia
  bisa tau dimana itu roket2 Hamas
  > diluncurkan. Dan ternyata Hamas juga gak ksatria, perang kok dari
  rumah, dari sekolahan.
  > Pasukan Hamas itu kan gerilyawan, penampilannya kayak rakyat sipil.
  > Bahkan ada juga yg remaja2. Israel mah jelas tentara pake seragam.
  Nggak seimbang.

  > Ya memang aturannya RS, Palang Merah nggak boleh diserang, tapi
  kan Israel dah gelap mata.
  > Lha wong wartawan luar diserang dan mati. Israel dah anggap jalur
  gaza itu daerah perang.
  > Jadi siap saja mungkin akan dibumihanguskan.
  >
  > Salam,
  > l.meilany

  internasional
> [...]
  sumpah
  > gak ada gerilyawan di sekolahnya, dan gak ada senjata apapun di
  > sekolahnya, yang ada cuman pengungsi. Dan merekapun dengan
  semena-mena
  > diroket sama Israel. Kurang biadab apa coba.
  >
  > Kalau Hamas roketnya kan primitif, jadi banyakan nyasarnya
  ketimbang tepatnya.
  > Roket Israel pake GPS jadi mereka tahu persis sasaran yang
  ditujunya,
  > dan mereka emang sengaja nyasar ke sekolah PBB, dan bukan nggak
  > sengaja kena sasaran sipil, tapi memang mereka sengaja
  melakukannya,
  > nggak kayak Hamas
  >
  > salam,
  > --