ki,..

yang anda harus pahami saya hanya ingin adil dunia ini.

bisa anda bayangkan, ketika kasus eva maria dgn yahya zaini terjadi di saat
bersamaan kasus Aa gym menjadi sorotan dan cacian,
 betapa tidak adil nya dunia,..

seorang yg menikah dgn baik2 (hingga saat ini baik2 saja, kan,..dan jangan
menjadi seorang paranormal atau dukun menebak hati teh nini,..anda jelas tidak
berbakat! ) dgn uang sendiri dan berusaha dari penghasilan sendiri itu, dan
menikah dgn RESMI itu di caci oleh orang2 yg tidak adil melihat dunia.

anda bisa bayangkan sebagai rakyat seharus nya kita marah besar terhadap kasus
yahya zaini yg nota bene digaji dari rakyat itu menggunakan uang untuk rakyat
berzina dan chek in foya2 dgn gaji rakyat!

tapi apa tanggapan para aktivis perempuan???

saya perempuan, tapi hati saya harus berkata, ini tidak benar!

di lihat dari kaca mata perempuan, apalagi wanita, ini tidak adil.

dan ini bukan masalah ttg dukung atau pilih partai tertentu,..saya hanya
mengemukakan keadilan,.

anda bisa bayangkan seorang laki2 yg anti poligami, tapi di belakang  dgn diam
diam berzinah dan melakukan selingkuh di lokalisasi,...

setelah bercumbu dgn yg bukan hak nya lalu pulang mencium kening sang istri
tercinta dgn penuh kemunafikan,.. mengusap kepala anak nya setelah menyentuh
tubuh yg bukan hak nya,...

bukan kah ini yg terjadi selama ini, saya hanya membuka apa yg ada di
lingkungan kita yg selama ini busuk!

kenapa hanya poligami yg di angkat!
kenapa ??

kenapa poligami di musuhi tapi selingkuh di buat subur ?? (dgn membiarkannya)

sebagai wanita saya tidak mengerti dgn sang istri nya yahya zaini atau istri2
yg lain yg tetap saja mendukung sang suami yg jelas2 melakukan suatu perbuatan
memalukan!

bagi saya seorang lelaki yg poligami itu lebih gentle dari pada seorang laki2
yg selingkuh,...PENGECUT!

Dia tidak mau terbuka dan tidak mau jujur pada diri nya dan sekeliling nya.

dan sang istri hanya karna takut kehilangan yg selama ini di nikmati dgn segala
yg sudah di miliki, lebih senang menerima dgn hati lapang sang SUAMI SELINGKUH
dari pada SUAMI YG GENTLE POLIGAMI!!!

lebih menerima penjelasan PENGECUT sang buaya darat,.."maaf saya KHILAF" Dari
pada penjelasan GENTLE "saya ingin poligami bila di izinkan,..." ingat bila di
izinkan..!

phuiiffff,..sangat tidak masuk di akal!!!

terlepas anda akan memilih apa nanti 9 april, saya hanya ingin coba lah
bersikap objektif! melihat dgn jernih,...

malah kita perempuan harus nya curiga sama pria yg berkoar anti poligami tapi
di belakang pasangannya????

spt pria di forum ini??
who knows???

wassalam,..mudah2 memberi pemikiran,pencerahan.lalu pencerahan berubah jadi
hidayah!

mohon maaf bisa ade salah2 kate.