Assalamu'alaikum wr. wb.

Mungkin ada salah faham tentang maksud kami.

Ini suatu pelajaran besar, justru tentang kesalahan kita sendiri -
yaitu TIDAK ATAU KURANG MAMPU BERTAQWA DENGAN BAIK. Bukan bermaksud
menyalahkan orang lain ... salah itu  mas ...

Karena taqwa itu bukan saja ibadah tetapi menjauhi larangan2nya seperti
pak BAZ sampaikan dan juga mendalami Ilmu Al Qur'an ( mengaji ). Jadi
sesungguhnya hanya ilmu ( Al Qur'an ) yang perlu diperdalam, agar tahu
yang mana yang gak boleh, yang mana yang harus diwaspadai. Karena itu
Ilmu Allah swt. Ilmu diatas segala ilmu ...

Nah tentang Yahudi - Amerika - Freemasonry - itu adalah fakta sejarah
dan peringatan Al Qur'an - berarti ilmu kan ? Agar kita bertaqwa,
menjauhi larangan2nya ..menjauhi apa2 yang disebar luaskan peradaban
Barat yang menggiurkan ...

Carilah ilmu tentang Freemasonry. yang satu ini benar2 luar biasa sudah
seperti benalu merasuk dalam dunia ini ( kanker ) sehingga yang sakit
saja ( perumpamaannya ) sampai tidak tahu, kecuali sudah parah dan
akhirnya mati.

Jadi maksudnya  bukan kita harus ramai2 hancurkan mereka - Mereka
tidak dapat dikalahkan. Itu sudah ketentuan Allah swt. bahwa Bani
Israil adalah umat yang paling unggul dimuka bumi ..

Tetapi satu2nya yang dapat mengalahkan atau menangkal mereka adalah barikade
ketaqwaan ...

YAHUDI melawan TAQWA tu ibaratnya YANG NYATA melawan YANG GHAIB.

YAHUDI itu sangat kuat : uangnya - teknologi - organisasi - manajemen -
militer dll. pokoknya semua yang berbau NYATA .. dan memang nyata
malang melintang didunia ini. Siapapun Publik Figur atau Tokoh Menonjol
bisa dikuasainya ( dengan uang ) ...

Palestina dihantam - mana ada yang berhasil mencegah Israel ? PBB ?

Iraq di serbu - mana ada yang berhasil mencegah Amerika ? PBB ?

WTC dihancurkan, mana ada yang berani menyatakan itu perbuatan
Freemasonry sendiri ? untuk memberi kesan Islam benar2 teroris. PBB ?

IMF tetap masuk Indonesia ? Mana rakyat mampu mencegahnya ? DPR ?

TV2 swasta penuh maksiat dengan " you can see " , buka aurat
merajalela? Siapa yang mampu mencegahnya ? Padahal pemimpin2 kita Islam
? DPR?

Bom Kuningan adalah Bom Mikro Nuklir .. siapa yang berani itu kerjaan
Yahudi-Amerika-CIA? Kepolisian ?

Budi Oetomo - anggota Freemason, siapa yang berani mengutik2...? DPR ?

Nah itu semua fakta sejarah yang nyata dari kelakuan YAHUDI atau
FREMASONRY. Makanya kalahkan mereka dengan GHAIB ...TAQWA  ..

Karena yang GHAIB itu tidak nampak sehingga hanya orang2 yang mengerti
ilmu Al Qur'an mendalam yang mampu memaknai ghaib itu, sebagai karunia
Allah swt. untuk menangkal kerusakan ahlak dimuka bumi ini yang
dilakukan Freemasonry...

Perang Badar : Muslim 300 orang - Musyrikin 1000 orang - koq Muslim menang ?
Karena Taqwa - taat pada Allah dan Rasul-Nya!

Perang Uhud - muslim kalah meski kekuatan seimbang ? Karena tidak Muslim taqwa
- kemaruk harta dan kemenangan ...

Palestina tidak mampu melawan Israel ? Karena jihadnya tidak benar -
melakukan perang gerilya. Yang namanya jihad dengan taqwa itu berani
menantang terang2an - umumkan perang ajak beradu ditempat yang jelas
..Baru Allah swt. mau menolong dengan kekuatan ghaib ..

Semua itu dapat didalami pada Al Qur'an dan Al Hadits ..  Yaitu
banyak firman2 tentang sejarah sebagai pelajaran bagi umat manusia
sekarang - Karena sejarah itu bisa berulang ... sehingga hal2 yang
ghaib bisa berulang ..

Cobalah bertaqwa - Indonesia : hapuskan bunga, judi sms, Acara2 TV
Swasta yang wanitanya pada telanjang dan teriak2,  anjurkan wanita
muslimah memakai jilbab, pertimbangkan lagi Bursa saham, hapuskan
valuta asing ganti dengan jaminan emas,  ... ( misalnya saja bung
... ) ... Pasti Allah swt. akan menolong kita entah bagaimana caranya
..pokoknya beres saja lah tidak susah2 lagi kita ... Itulah makna GHAIB
..pertolongan Allah swt. Mungkin kita yang hidup dialam modern ini
masih belum percaya dengan hal2 yang tidak masuk akal.

GHAIB lawan NYATA ..baru yang NYATA akan KALAH .. Lha wong Allah saja
ghaib .. anda2 shalat itu jungkir balik, yang dihadapi kan Zat yang
GHAIB bukan ..

Kun Fayakuun ..itu kan bermakna ghaib ..?

Cina ? Jangan disamakan dengan Indonesia ... Cina ( Peradaban Kuning )
itu target ke 2 setelah Peradaban Islam dihancurkan seperti sekarang
ini oleh Peradaban Barat. Mereka biarkan kaum kuning itu berkembang.
Barat sedang sibuk hancurkan Islam dari dalam ..

Dan Cina itu sangat tertutup - pemerintahannya tangan besi - semua
usaha besar ditangani BUMN. Keruan saja lama2 yaa maju juga. Tidak
seperti di Indonesia campur aduk gak keruan.

Baru sekarang setelah Cina memiliki kekuatan devisa yang luar biasa
serta aset yang sangat besar. Mereak mulai membuka diri " go
International "

Nah begitu dulu, mohon maaf kalau ada yang khilaf karena kebodohan saya. Hanya
Allah swt. Yang Maha Benar ..

Wassalam