Mas Ary :

mbok mikirnya pada yang komprehensif lah, agar bisa menjadi teladan...
kalo cuman sepotong-sepotong sih cuman buat bingung...

---

ko_jano :

Mingguan aja dengan WM dan FB :).
Ya pikiren sendiri saja mas, kalau terjadi perang kemudian "I " merudal "M",
kebetulan nanti rudalnya nylonong kepemukiman para TKI Indonesia yang jumlahnya
berjibun itu yang kebetulan beragama Islam dan yang kebetulan masih saudaranya
Mas Ary, kira - kira bigimana mas ?

Diplomasi itu juga merupakan salah satu bentuk peperangan juga, nah
pertanyaannya adalah apakah di Indonesia ini tidak ada Diplomat yang genius,
hiya tho ?, mangkanya selesaikan saja dengan diplomasi.

Salam

-o0o-