saya termasuk yang bingung nih :-(

menurut mas Ismail, tidak perlu gerilya,
tapi berhadap-hadapan langsung, perang terbuka.
1000 milisi Palestina bisa menang lawan 5000 tentara Israel
lengkap dengan tank dan F16, dengan pertolongan Allah.

Dalam sejarah tentu ada pasukan kecil menang lawan pasukan besar
seperti contohnya Salahuddin,
dan tentu lebih banyak lagi pasukan kecil dibantai habis oleh pasukan besar
contoh Imam Hussein di Karbala.
Bisa saja kalau orang Islam kalah dikatakan kurang takwanya,
tapi dalam kasus Karbala, apa kurang takwanya Imam Hussein
sehingga tiada pertolongan Allah?
Begitu juga kalahnya para Sahabat, generasi terbaik, dalam perang Mu'tah?

Agar tidak saling bikin bingung orang lain,
sebaiknya ko_jano dan istiaji berdialog langsung saja,
tanpa perantara :-)

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: