Kalo menurut gw seh semua kembali kepada niat. Niat pake jilbab kok biar ketemu
TUHAN ?? Jadi ketika dah pake jilbab gak ketemu Tuhan, Jilbabnya yg disalahin.

Soal pengalaman pribadi neh, dengan niat lillahi ta'ala gw pake jilbab. Dulunye
neh di pinggir jalan (kalo ditengah ya jelas ketabrak  mobil dunk?), ade aje
yang iseng "suit..suitin gw". Tapi setelah 'ciaaat gubrak pake jilbab" suit2an
nya berubah menjadi "assalamu'alaikum mbak". Wah gw di doain! Ya gw doain balik
deh. Jadi deh saling doain. Ntu pengalaman pribadi gw.

wassalam,

Kirim email ke