Ha ha ha ha, sorry one liner,
KM

----Original Message----
From: issut...@yahoo.com
Date: 19/08/2009 13:04
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Cc: <issut...@gmail.com>
Subj: Re: [wanita-muslimah] Kerajaan Arab Saudi, Menolak Gereja

Assalaamu'alaikum wr. wb.

Keputusan Arab Saudi adalah keputusan yang maha benar - tidak ada
kaitannya dengan sejarah apapun dan keadilan apapun atua
kesetiakawanan. Tepat dan Tegas ....

Ini perintah Allah swt. karena Makkah adalah Tanah Suci dimana Ka'bah
didirikan semenjak zaman Nabi Adam as. bahkan Malaikatlah yang
membangun pondasinya ...

Namanya saja Baitullah - Rumah Allah ..tidak boleh agama lain bangun
tempat ibadah disini. Sudah itu, titik tidak ada macam2 lagi ..

Apa anda mau menentang Allah swt. hanya karena kasihan sama manusia
yang Kafir2 itu meskipun orang2nya baik2 dan sopan2 juga sih ...
Pikirkanlah akhirat anda nak ...

Kegetolan Kafir2 itu ingin bangun Gereja di Makkah, memang sudah pasti
kerjanya Yahudi-Zionis-Freemason-Kabbalah ( YZFK ) yang memakai tameng
orang2 Kristen selama ini. Mereka itu pengecut semua, lempar batu
sembunyi tangan ..dan memang mereka itu anak2 buah Syaithan sih, orang2
YZFK habis ditipu Syaithan semua percaya deh ..celaka semua nanti ..

Kasihan kan rakyat Amerika, Inggris dan Rusia, orang2nya
banyak pinter, kreatif, bersih, jujur, taat agama, kaya2, makmur ..saya
sering ke USA dan Eropa berapa kali tuh ..luar biasa tenteramnya ..

Tetapi dibalik itu ..politik busuk ...YZFK menggerogoti pimpinan2
mereka jadi pada nggak keruan deh, semua kerjanya ngrecokin urusan
negara orang lain .. kurang ajar ...

Perang Iraq, Iran, Afghanistan itu semua olahan YZFK rencana A ...
kalau anda mau tahu. Bikin panik manusia dunia ..ambil kesempatan dalam
kesempitan, lalu masuk rencana B ... Begitu juga YZFK ternyata gombong
yang dibelakang terjadinya Perang Salib I yang sangat biadab, Revolusi
Perancis, Majunya Hitler-Nazi ... sudahlah, percayalah ...

Sengaja nih yee YZFK ... Makkah-Madinah sudah sehat sejahtera makmur,
jama'ah jutaan orang ..mulai khawatir deh sama Islam ... .mereka mulai
ngacau2 deh, cari2 alasan  .. biar apa ? Biar hubungan Saudi - USA /
Barat yang tadinya mesra jadi dingin ..terus ke permusuhan, terus ke ..
perang ... yesss ...

Ini yang kita tunggu2 Peperangan Kafir Barat melawan Islam ..Perang
Jihad ..Perang Sabil ..lihat saja deh ....apa sudah waktunya ? Biar
sekalian Imam Mahdi dan Nabi Isa as. turun deh, habislah riwayat
Syaithan . dan juga kepanjangan tangannya ..ZYFK ....ha ha ha ...

Mohon maaf bila kami khilaf, Yang Maha Benar hanya Allah swt...
Wallahu a'lam bish shawab / Ismail