di Jerusalem itu Baitul Maqdis
Baitullah = Beit elohim = Bethlehem

Entah sejauh mana konsep "Baitullah" ini,
kok sampe di Indonesia saja bikin rumah tuhan dipersulit,
rumah tuhan dibakar, dibom,
apakah Indonesia juga Tanah Haram?

QS al-Hajj (22):40
Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan
sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani,
gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang
di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti
menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah
benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

Apa kang Ismail dan ko_jano belum sampai di sini ngajinya?

salam,