________________________________
Dari: Ari Condro <masar...@gmail.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 15 Oktober, 2009 12:16:46
Judul: Re: [wanita-muslimah] Re: Puteri Indonesia 2009, Lepas Jilbab Demi
Rambut ( II )

qory bukannya anak jakarta, lahir dan besar di jakarta.  biar tembus
nasional, boleh donk pakai klaim dari aceh, secara ortu asli sana.  makanya
juga putri ngomel ngomel, ada yg ngaku ngaku dari aceh, katanya hehehe ^^

sebenarnya curious juga, kalau dari papua, apa kalau mau dianggap mewakili
papua kudu pakai cawat dan koteka ? kan enggak.  cuman karena urusannya aceh
identik dengan islam dan jilbab, dan itu urusan agama, qory yg aslinya ndak
pake jilbab jadi pakai acara bingung kali yah.  sekali waktu tampil lomba
pake jilbab, sekali waktu tampil tak berjilbab.

au ah gelap

2009/10/15 aishayasmina2002 <aishayasmina2002@ yahoo.com. sg>

> Kalau tidak salah ada informasi bahwa Cory asal Aceh yang jadi puteri
> Indonesia ini sehari-harinya tidak berjilbab. Jika kenyataannya seperti itu,
> dimana letak melepas jilbab untuk satu gelarnya? Dia tidak melepaskan
> jilbabnya untuk gelar puteri Indonesia karena memang tidak berjilbab, jadi
> apa yang harus diperdebatkan? :)
>
> Ada juga cerita bahwa untuk putri-putrian atau miss-missan yang di tingkat
> finalnya menampilkan finalis dari seluruh provinsi itu sebenarnya ada
> provinsi-provinsi yang tidak ada wakilnya atau tidak ada acara di
> [...]

Ari