Nikah sirri, cerainya ya suaminya ucap talak aja.. sudah cerai-lah mereka.
Nikah KUA juga suami udah ucap talak, ya jatuh talak ... ke Pengadilan agama
cuma untuk dapetin akta cerai dan gono-gini, hak asuh anak kalo ada. Kalo
istri gak setuju dicerai juga bisa lapor ke pengadilan agama kan?

Kalo nikah sirri, ya perempuan pasrah aja terima nasib. Siapa yang bisa
belain? Paling orangtuanya ... Jadi jangan mau nikah sirri. Kecuali dapet
suami kayak Bambang yang ngebelain istri nikah sirrinya ketimbang istri
nikah KUA-nya :D

-fy-
http://www.cakefever.com