kalau dari gaya bahasanya, pak abdul memposisikan diri sebagai orang
yang lebih tua
(makanya beliau membahasakan diri sebagai "bapak", yang lain "anak-anak"-nya)
yang lebih tahu, lebih pintar dan lebih benar daripada anak-anaknya
posisinya memberi nasehat
begini lho anak2, islam yang benar itu kayak gini
jangan nuruti Bukhari, karena Bukhari bisa salah
jangan syahadat, karena syahadat itu menduakan Allah
jangan ikuti ulama wahabi, karena mereka itu ekstrim
ikutilah ulama liberal
dan lihatlah Amerika itu yang islami

kurang lebih seperti itu

wassalam,
--
wikan

2009/11/17 Lina <linadah...@yahoo.com>

> Apa yang jeng Aisha bilang emang bener menurut ane seh. Bingung baca tulisan
> cak A(b)dul karena kata2 dan tata-bahasanye gak umum. Ape bener disleksia ato
> disgrafia?? Ato mang dah tua. Yaah maklum aje dah kalo gitu. Orang dengan
> masalah disleksia trus copas sana sini trus menganalisa or menafsirkan
> sendiri. Ya..emang ntu hak orang seh. Tapi pan hak kite juga kalo
> pusing...he..he...
>
> Apa yang Pak Ary emang bener juga. Tapi kalo bacanye aje dah pusing,
> manfaatnye yg bisa diambil dr tulisan apaan?. Yak minum bodrex dulu deh.

> [...]

Kirim email ke