From: Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] PRO.AISHAYASMINARe: RUKUN ISLAM PERLU DI RALAT
DARI 5 POINT MENJADI 6 POINT.
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 17, 2009, 2:33 AM

      kalau dari gaya bahasanya, pak abdul memposisikan diri sebagai orang

yang lebih tua

(makanya beliau membahasakan diri sebagai "bapak", yang lain "anak-anak"- nya)

yang lebih tahu, lebih pintar dan lebih benar daripada anak-anaknya

posisinya memberi nasehat

begini lho anak2, islam yang benar itu kayak gini

jangan nuruti Bukhari, karena Bukhari bisa salah

jangan syahadat, karena syahadat itu menduakan Allah

jangan ikuti ulama wahabi, karena mereka itu ekstrim

ikutilah ulama liberal

dan lihatlah Amerika itu yang islami

kurang lebih seperti itu

wassalam,