aku bingung dengan perbandingan kayak gini
gak apple-to-apple ...
satunya masa saat ini, satunya masa yang lalu
ya sekarang siapa yang pilih pengobatan masa lalu, seperti dibedah gak
pake obat bius
(kalau pengobatan jaman dulu pasien disuruh minum alkohol sampai
mabuk, terus diiket/dipegangi erat-erat biar gak teriak2/lari, tapi
kan di islam alkohol haram, jadi gimana?)
atau dicabut giginya pake tang kawat?

wikan

Kirim email ke