hehehe
kalaupun meninggal pun masih mujur, masih mujur meninggal daripada hidup
senggara

________________________________
Dari: Abdul Muiz <mui...@yahoo.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 7 Agustus, 2010 16:19:30
Judul: Bls: in group dan out group Re: RE: [wanita-muslimah] Re: SKB Tiga
Menteri: Ahmadiyah Aliran Sesat

kalau kultur jawa memang mujur terus gak pernah rugi, saat kaki kanan terlindas
mobil, masih mujur, kaki kiri aman, ketika kaki kiri terkilir masih mujur masih
punya tangan, ketika tangan buntung, masih mujur, mata masih utuh bisa melihat,
dst dst. :)