Oh ya jangan bawa2 nama NU, hanya oknum NU yang seperti saudara. Banyak
ulama NU yang konsisten terhadap islam

Ahmadiyah adalah ajaran sesat dan pembelanya hanyalah yang anti terhadap
islam serta yang dibodohi

Ini kata2 saudara abdul:

serta penisdas dan merusak dan membakar mesdjid2 ALLAH

saya teringat sebuah hadits tentang pembakaran mesjid milik orang munafik

yang tahu matan dan sanad hadits tersebut bisa ditambahkan

sampai sekarang penganut yahudi dan nasrani masih berupaya untuk
mengeluarkan kita dari agama yang fitrah ini yaitu islam dengan berbgai
kedustaan

siapa pak abdul maksud abdul muiz cs?

Saya berdoa supaya pak abdul cepat bertobat, sebelum malaikat maut memberi
salam kematian pada saudara

Jangan mengadu domba demi membela ahmadiyan yang sesat dan menyesatkan
seperti pemikran saudara yang mengatakan liberal agama ALLAH

  _____