Hehe

Mas saya tidak merasa diri saya islami seperti mas ucapkan

Ada kitab yang ditulis pak mirza yang seperti itu dulu saya punya
softcopinya dari LPPI

"Sejak kapan orang yang percaya ada nabi lagi setelah Muhammad SAW dianggap
bukan Islam?"

Mas tahu sejarah setelah nabi Muhammad meninggal ada banyak yang mengaku
sebagi nabi baru dan mereka disebut murtad atau keluar dari islam. Seperti
musailamah al kadzab

Mas jangan pakai taqiyah, lo kemarin bilang tentang nabi baru yaitu nabi
isa, mengatkan nabi isa bukan nabi baru ya , jelas itu kata2 saya

Mas lihat saja kenyataan di lapangan ahmadiyah bersifat tertutup punya
kampung sendiri, mesjid pun tertutup. Hanya merekalah yang boleh masuk
kesana

Berkaitan dengan nabi isa yang masih hidup, itu bukan datang dari pendapat
saya pribady tapi dari hadits yang shahih mas

Saya tahu rukun iman dan islam,

Seperti apa yang dikatakan ulama2 mas waktu bikin surat pernyataan ketika
muncul SKB 3 mentri, dan waktu ada acra bebat bahwa hanya ALLAH yang berhak
mengatkan sesat dan bukan islam.

Ya jelas Rasulullah diutus untuk menyampaikan yang salah jelas salahnya dan
yang benar jelas benarnya

Ulama adalah pewaris para nabi yang menggali hukum berdasarkan al-qur`an dan
sunnah, ada salah satu kitab dari mirza yang dianggap kitab suci ahmadiyah.
Kitab itu bersifat tertutup tidak semua orang diluar ahamdiyah bisa
mendapatkannya.

  _____