Pada 2 September 2010 19.10, donnie damana <donnie.dam...@gmail.com>menulis:

> Maksudnya?
> bisa dielaborasi lebih lanjut?
> Saya lagi menanggapi posting mbak Ning tentang negara Islam, yang agama
> lain boleh tetap ada dengan mencontoh jaman nabi.
> Saya mengatakan bahwa negara berdasarkan Islam  sekarang justru tidak
> seperti itu dan mereka mengklaim sebagai perintah nabi.
>
> Apa mas Geri mau bilang negara (kerajaan) Arab Saudi itu negara tidak
> jelas?

saya pribadi tidak tahu kondisi di arab saudi seperti apa, namun melihat
sekilas dari media media sih saat ini arab saudi masih kerajaan islam yang
lebih ke berdasarkan kekerabatan, syariah islam lebih ke fisik saja.

saya belum melihat islam yang rahmatan lil alamin dan seperti contoh nabi
jaman di madinah dengan piagam madinah nya di ARAB SAUDI.

cmiiw