Lha itu justru masalahnya. Kita hidup di dunia nyata. Tidak hidup dalam
dunia kalau.
Dan dalam dunia nyata, mereka yang bilang sebagai negara Islam, yang merasa
paling benar [penafsiran] agamanya. Yang mersa mendapatkan kewenangan
menjaga Baitullah. Tidak menunjukkan apa yang disebutkan sebagai 'kalau
negara Islam' oleh mb Ning. Dan mereka juga merasa bahwa itu adalah perintah
Nabi.

;D

On Sep 2, 2010 2:15 PM, "Geri Sugiran Abdul Sukur" <abah.or...@gmail.com>
wrote:

Pada 2 September 2010 19.10, donnie damana
<donnie.dam...@gmail.com<donnie.damana%40gmail.com>
>menulis:

> Maksudnya?
> bisa dielaborasi lebih lanjut?
> Saya lagi menanggapi posting mbak Ning tentang neg...
saya pribadi tidak tahu kondisi di arab saudi seperti apa, namun melihat
sekilas dari media media sih saat ini arab saudi masih kerajaan islam yang
lebih ke berdasarkan kekerabatan, syariah islam lebih ke fisik saja.

saya belum melihat islam yang rahmatan lil alamin dan seperti contoh nabi
jaman di madinah dengan piagam madinah nya di ARAB SAUDI.

cmiiw