Lha bukannya sudah ada janji bahwa Hidayah itu datangnya dari Allah semata..
Apakah mbak Ning tidak percaya dengan janji tersebut?

Cobalah lihat mereka yang mencoba mencari Islam yang [menurut mereka]
sebenar-benarnya..

Ternyata mereka kemudian ada yang suka membom dimana-mana, ketika ada saudara
muslim yang ikut tewas dalam pemboman.. mereka hanya bilang nggak papa.. itu
hanya collateral damage.. mending kalo masih bilang "ups... maaf...",

Belum lagi mereka yang membom masjid ketika orang beribadah..

Ternyata mereka merajam dan masih menembak perempuan hamil karena tuduhan Zina,
padahal nabi saja sampai menunda permintaan rajam seorang perempuan karena
hamil, sampai 3 kali lagi ditunda..

Jadi apa sih label itu? ketika pada akhirnya ketika kadar keimanan dan hidayah
adalah urusan Allah semata..

salim,
:D

<*> Your email settings: