Iye Mbak. Proses masuk penjara. Gak ujug2 masuk aje. Ntar sipir penjara bingung
lagiii,"kok ini org mo njeblos ke penjara sendiri"

Kalo dah pake kata "the Way" pasti na udah pasti jalan yang mana kan ya mbak?
Jalan yang Ntu. Jalan dimana Allah di Mahasucikan.

Kalo ada wahyu semacam,"Hai Mia, Aku nikahkan kamu kepada pria dari
Solo...Pokoke keputusanKu tidak akan berubah". Eh dilalalanya Mbak Mia emoh ama
orang Solo, maunya and akhirnya mbak Mia nikah ama orang dari Sumatra...laaah
keputusan Allah kok berubah...Ape bukan menghina Allah sbg plintat plintut? Ntu
yg ane maksud. Bukan soal nubuatan yg terpenuhi or gak yg merpkan bukti
kerasulan om MGA. Masa bodo deh ama om MGA, ane bukan pengacara om MGA. Ane
pengacara Tuhan...he he he...Tuhan itu Maha Suci..harus harus harus
diSucikan..kalo ada yg menghina...tanggung sendiri akibatnya di hari akhir. ANe
kepengen om MAS juga jd pengacara Tuhan bukan pengacara om MGA...ha ha ha...pis
ah. Itukan artinye ane sayang ama om MAS....:-))

wassalam,