Assalammualaikum,

Bapak-bapak ustadz yth, saya mau minta tolong di ajarin ngaji nih bisa gak?
soalnya di pengajian blok dalam 1 minggu cuma satu malam saja (malam senin),
saya rasa itu minim sekali.
     Apa ada pak ustadz yang bersedia meluangkan waktunya buat ngajarin
bapak-bapak (maaf….saya maksudnya) ngaji dimasjid Assalam? Kalau ada, saya usul
dalam 1 minggu ngajarnya 2 hari, waktu bisa malam setelah isya/ setelah shubuh
harinya kapan aja terserah pak ustadz.
    Oh iya saya juga yakin kalau rajin shalat dan ngaji insyaallah dapat
menangkal gendam yang mulai masuk komplek, tapi gimana mau rajin apalagi
ngajarin anak kalo ngajinya aja gak bisa,!
    Semoga ini bisa menjadi tambahan ladang amal bagi pak ustadz yang bersedia.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

  Hery
  A6/45

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke