HATI2 MODUS BARU PERAMPOKAN BARU

Pada tanggal 20 Januari 2008 sekitar pukul 23.00, mobil teman saya yang sedang
melaju ke arah rumahnya di daerah Benowo setelah pulang dari lembur di
kantornya, dilempar telur di kaca depan mobilnya di sekitar daerah tandes. Lalu
kejadian pas kejadian itu, didepan mobil teman saya ada mobil pengangkut telor,
jadi dikiranya telor dari mobil itu yang jatuh lalu mengenai kaca mobilnya.
Ternyata teman saya itu keliru. Dan telor itu memang dilemparkan oleh seseorang
yang tidak bertanggung-jawab. Karena Telur itu kekaca dpn mbl, maka teman saya
langsung menyalakan wiper utk bersihkan pecahan telur, tp tanpa disangka
ternyata pecahan telor yang mengenai kaca depan mobil teman saya tersebut
lengket diseluruh kca dpn & menghalangi pandangan. Dan dengan sigap teman saya
tanpa melihat di sekitar daerah tandes yang sepi langsung saja turun dari
mobilnya dan mengambil kanebo utk membersihkan kaca depan mobilnya yang lengket
karena telor. Tp memang diluar perkiraan teman saya, te! rnyata
disekitarnya sudah ada yang mengawasi tingkah laku teman saya tersebut. Maka
sekitar 3 orang langsung mengalungi teman saya itu dengan gobang yang terhunus.
Dengan situasi yang seperti ini, teman saya hanya bisa pasrah karena daerah
tandes kalau malam hari memang sepi, teriak minta tolongpun tidak bisa.
Seketika itu pula perampok itu mengambil tas teman saya yang berisi laptop,
surat-surat penting dan file kantornya. Juga menguras habis dompet, HP dan
arloji. Setelah beraksi, kawanan perampok itu langsung kabur di tengah semak2
di daerah tandes itu. Total kerugian teman saya itu sekitar 30 juta.

Saran saya apabila kita mengendari mobil dan ada yang melempar telor ke arah
mobil kita, jangan menyalakan wiper kaca karena akan lengket di kaca telor yang
memang disediakan khusus itu. Lebih-lebih apabila pengemudi turun, perampok
siap lakukan aksinya. Lbh baik kurangi kecepatan,jgn berhenti. Jgn aktifkan
wiper kaca.

Sumber : Komunitas 08

Kirim email ke