From: wismamas@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of trisno-jr
Sent: Wednesday, January 23, 2008 4:03 PM
To: wismamas@yahoogroups.com
Subject: Re: [Wismamas] tolong ajarin ngaji

Assalamu'alikum,

Maaf pak Hery setiawan. kalau saya buka ustad.tp cuman
pengin ngucapin selamat kepada bpk yg diberikan hidayah yang besar dari Allah
swt, krn punya keinginan yang besar untuk ngaji.

ngaji tarbiyah bisa di web eramuslim.com atau baca buku atau silahturohmi saja
sama ke rumah ustad wismamas. u/ ngaji iqro memang harus sesering mungkin kalau
bisa saben hari. klo di wisma ndak ada bpk bisa cari di pesantren2 di sekitar
wisma biasanya guru ngajinya ngajar
ngaji setiap hari/ setiap subuh.

dulu saya ngaji iqro 5 tahun baru khotam qur'an. itu juga ngaji setiap hari di
surau.

Wassalamu'alikum,

sutrisno

Kirim email ke