From: wismamas@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Toto Rahayu
Sent: Friday, June 06, 2008 8:50 AM
To: wismamas@yahoogroups.com
Subject: RE: [Wismamas] Salam Kenal

Kegiatan rutin di wismamas mah banyak pak.....

1. Malem Sabtu, maein basket di deket masjid, koordinator Pak Dafi

2. Sabtu Pagi jam 6-9 maen Badminton di hall Mustika di Gaplek, koordinator
Pak Sefta

3. Sabtu Padi ada juga Tenis Lapangan di Golf Bukit Modern, koordinator Pak
Budi / Pak Husni Tamrin

4. Sabtu Sore, maen basket lagi, koordinatornya Pak Rudi

5. Minggu Pagi, maen Bola di lap kampung Bulak, koordinator pak Roni/Pak
Wisnu

6. Minggu sore, maen basket lagi

7. Malem Senin baru pengajian di tiap RT

8. Senin Pagi.....libur gak kerja....letoy kebanyakan kegiatan....

Monggo pak tinggal milih, mau yang mana.....

//To2

  _____