Menurut prediksi saya pertandingan Indonesia vs Arab Saudi akan dimenangkan tim
Indonesia. Saya berasumsi bahwa permain tim Indonesia sudah menunjukkan
performance yang cukup lumayan dengan formasi 4 4 2 yang ditukangi oleh Ivan
Kolev. Walaupun skill dan stamina para pemain Indonesia di bawah tim Arab
Saudi. saya jamin Indonesia sebagai pemenangnya sebab pertama main di kandang
sendiri kedua mendapat dukungan dari supporter yang membludak datang ke Stadion
Bung Karno, Ketiga mendapat uang bonus sebagai perangsang agar timbul
semangatnya, keempat kalau gak kalah ya menang bro.

Saran saya kepada PSSI agar  melibatkan Ma Erot, sebab melihat stamina para
pemain Indonesia memasuki babak ke dua selalu kedodoran. Barangkali rata-rata
para pemain Indonesia itu turun bero, hingga mudah loyo. Jika Ma Erot masuk
jajaran PSSI, maka tugasnya adalah mengurusi para pemain yang turun bero
dijamin jadi segar bugar lagi tegak lurus tidak merunduk kebawah terus.

Menyoroti tim Arab Saudi, walaupun skill dan stamina diatas rata-rata, namun
tim Arab Saudi punya kelemahan yaitu suka doyan sama TKW dari Indonesia. maka
ada perasaan was-was jika di stadion Bung Karno ada anak kecil  yang
teriak-teriak memanggil para pemain Arab Saudi :
"Baba......Baba....Baba............." hal ini bisa membuyarkan konsentrasi para
pemain Arab Saudi, maka ini harus dimanfaatkan oleh Tim Indonesia untuk
mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Hai Tim Merah Putih, Gunduli Tim Arab Saudi biar nyaho supaya lebih cepat
pulang ke negerinya. Perlakuan TKW di negara-negara Arab tidak senonoh, maka
sewajarnya tim Indonesia memperlakukan tim Arab Saudi tidak senonoh juga, yaitu
memberikan kekalahan telak yiatu 5 - 0.

Bravo Indonesia, hajar Arab Saudi ganyang Korea Selatan !!!

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

Kirim email ke