From: Risyaf Ristiawan [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 12 Jul 2007 00:23:28 -0700 (PDT)
To: WongBanten@yahoogroups.com
Subject: [WongBanten] Piala Asia : Indonesia vs Arab Saudi

Menurut prediksi saya pertandingan Indonesia vs Arab Saudi akan dimenangkan
tim Indonesia. Saya berasumsi bahwa permain tim Indonesia sudah menunjukkan
performance yang cukup lumayan dengan formasi 4 4 2 yang ditukangi oleh
Ivan Kolev. Walaupun skill dan stamina para pemain Indonesia di bawah tim
Arab Saudi. saya jamin Indonesia sebagai pemenangnya sebab pertama main di
kandang sendiri kedua mendapat dukungan dari supporter yang membludak
datang ke Stadion Bung Karno, Ketiga mendapat uang bonus sebagai perangsang
agar timbul semangatnya, keempat kalau gak kalah ya menang bro.

Saran saya kepada PSSI agar  melibatkan Ma Erot, sebab melihat stamina para
pemain Indonesia memasuki babak ke dua selalu kedodoran. Barangkali
rata-rata para pemain Indonesia itu turun bero, hingga mudah loyo. Jika Ma
Erot masuk jajaran PSSI, maka tugasnya adalah mengurusi para pemain yang
turun bero dijamin jadi segar bugar lagi tegak lurus tidak merunduk kebawah
terus.

Menyoroti tim Arab Saudi, walaupun skill dan stamina diatas rata-rata,
namun tim Arab Saudi punya kelemahan yaitu suka doyan sama TKW dari
Indonesia. maka ada perasaan was-was jika di stadion Bung Karno ada anak
kecil  yang teriak-teriak memanggil para pemain Arab Saudi :
"Baba......Baba....Baba............." hal ini bisa membuyarkan konsentrasi
para pemain Arab Saudi, maka ini harus dimanfaatkan oleh Tim Indonesia
untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Hai Tim Merah Putih, Gunduli Tim Arab Saudi biar nyaho supaya lebih cepat
pulang ke negerinya. Perlakuan TKW di negara-negara Arab tidak senonoh,
maka sewajarnya tim Indonesia memperlakukan tim Arab Saudi tidak senonoh
juga, yaitu memberikan kekalahan telak yiatu 5 - 0.

Bravo Indonesia, hajar Arab Saudi ganyang Korea Selatan !!!

Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect.  Join Yahoo!'s user
panel and lay it on us.
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

mail2web - Check your email from the web at
http://link.mail2web.com/mail2web

Kirim email ke