From: WongBanten@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Risyaf Ristiawan
Sent: Friday, July 13, 2007 1:45 PM
To: WongBanten@yahoogroups.com
Subject: Re: [WongBanten] Piala Asia : Indonesia vs Arab Saudi

He..he..he...nasionalis saya sebatas air diatas genteng, selebihnya
tergantung situasi dan kondisi ibarat perubahan iklim.

Jujur saja, jika saya melihat kekuatan Tim Nasional untuk bisa bicara di
tingkat Asia masih jauh dari harapan. Ini fakta yang tidak bisa kita
pungkiri, dimana prestasi Indonesia untuk tingkat Asean saja masih senin
kamis (Senin menghirupnya, kamis dikeluarkannya).

Apa mungkin para pemain kita ini kurang gizinya?? Padahal kurang apa di
negeri kita ini, dari makanan yang mengandung vitamin, protein, mineral
banyak melimpah ruah. Atau barangkali para pemain kita ini terlalu
banyak membaca majalah play boy atau menonton blue film , karena tidak
kuat menahan libido yang tinggi akhirnya melakukan "ONANI" yang
dampaknya stamina mereka pada loyo? Pantas saja kata pengurus PSSI
selalu kekurangan sabun mandi.

Atau faktor pelatih ? Berharap prestasi baik tapi mendatangkan pelatih
kelas ecek-ecek pasti hasilnya juga akan ecek-ecek.  Saya yakin faktor
pelatih, sebab bisa dibuktikan oleh tim dari negara-negara lain. Jika
kualitas pelatih mumpuni, maka hasilnya juga akan beroleh prestasi baik.
Saya tidak berharap muluk-muluk terhadap Tim Indonesia, cuman JADI JUARA
ASIA  2007 dan untuk tahun 2010 jadi JUARA DUNIA, itu saja cukup !!

Untuk para pemain sepak bola Indonesia, pesan saya bacalah ini :

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Lahaula wala kuwwata illa billah

Taya daya kakuatan iwal ti Gusti Allah

Raga aing kabeh walung wesi, sukma aing sukma bayu

Deur lumpat ka kaler euweuh kacape, lumpat ka kidul euweuh kacape

Deur lumpat ka kulon euweuh kacape, lumpat ka weta euweuh kacape

Lumpat tarik batan angin

Tanaga kuda ngarebu ngahiji karaga aing

Bayu sukma ngahiji karaga aing

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar

Laailaahaillallaah Muhammadurrasulallah

<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/18.gif>
<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/04.gif>

Bravo Indonesia