coba aja kang muqodas dengan ecovillage-nya dan gg dengan rumah dunia-nya, sapa
tahu bisa ngembangin gagasan.
hhd.

--- On Thu, 11/27/08, Ferizal Ramli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Ferizal Ramli <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [WongBanten] Re: Tawaran kerja sama maksimal 25 ribu Euro dari
Pemerintah Jerman - Attachment
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 27, 2008, 9:30 AM

            Dengan hormat,

Sesuai dengan pembicaraan antara Ketua Umum IASI dan Manajer Program

Bantuan GTZ, maka saya dimintaain bantuan untuk mengkordinasikan

Wilayah Yogyakarta dan Banten.

Bagi rekan-2 yang berminat mengajukan Proposal Bantuan GTZ sebesar

25.000 € dikedua Wilayah tersebut maka silahkan „feel free" untuk

menghubungi saya secara japri…

E-mail: [EMAIL PROTECTED] com

ferizal(at)kagamamu da.com

PS.

Mohon jangan menggunakan E-mail Yahoo karena terlalu banyak email yang

masuk ke Yahoo.

Saya tunggu tanggapan dari teman-2 yang berminat.

Salam hormat,

Ferizal Ramli

--- In [EMAIL PROTECTED] ups.com, "Ferizal Ramli" <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> [...]

> kemungkinan kerja sama dengan proyek instansi lainnya.

> 12. Time schedule proyek: Mile stone, partisipasi partner lokal,

> bantuan yang diharapkan dari GTZ selain finansial (teknis dll)

> 13. RAB

> 14. Rencana pengeluaran keuangan proyek

> Demikian penjelasan saya, jika ada pertanyaan lain bisa kita diskusikan.

> Salam,

> Makhdonal Anwar

> CIM-Returning Experts Programme

> Local Advisor/Program Manager

> ============ ========= ========= ===

> World University Service Komite Indonesia

ansässigen

> Kinder-und

> mit den

jeweiligen