From: Penulis Banten <[EMAIL PROTECTED]>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 10, 2008 1:12:57 PM
Subject: Balasan: Re: Balasan: Re: Bls: Bls: [WongBanten] Sepertinya Boleh Juga
Tuh!

Saya koreksi sedikit tentang kalimat saya soal
politik, maksudnya (orang-orang yang
berpolitik/berparta i politik). Jadi bukan politik
secara terminologi. Omong kosong orang yang berpolitik
tidak bertujuan untuk meraih kekuasan. kalo soal kain
kafan itu mah joke kang, jgn serius terus... Persoalan
nanti Partai Golongan Putih mau menggunakan lambang
apa ya itu hak mereka. ya udah selamat bergolput ria.
Semoga Partai GolPut ikutan pemilu 2014.

Hehe...

--- halim hd <[EMAIL PROTECTED] com> menulis:

> POLITIK. belum tentu mengarah kepada kekuasaan. bagi
> sementara orang yang syahwat ambisi dan kuasanya
> besar, mungkin itulah persepsi dan keputusan tentang
> politik. bagi saya pribadi, politik adalah suatu
> rancangan bersama untuk menggali potensi yang
> didasarkan kepada kekinian, dan mertumuskan
> masadepan, dengan kesadaran masa lampau. saya sadar
> benar memasuki dunia politik, tapi saya tak pernah
> menduduki suatu jabatan apapun juga. dan saya
> menganggap apa yang saya kerjakan adalah kewajiban
> sebagai warga.
> GOLPUT. sudah memiliki, sebagiannya sekber golput.
> [...]
=== message truncated ===

Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger
.yahoo.com/ pingbox/

Kirim email ke