Kalu saya lebih setuju gedung perpustakaan di gabung dengan musium agar
penelitian tentang sejarah banten bisa tertuang di tempat tersebut.

--- On Thu, 12/11/08, gilang perkasa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: gilang perkasa <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [WongBanten] Re: demo di pintu tol - alun2: jawaban 5,6 dan 8
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Thursday, December 11, 2008, 6:56 PM

            Saya sangat prihatin sekali bila untuk menyampaikan aspirasi soal
Perpustakaan saja dengan cara DEMO. Tetapi bukan berarti saya tidak setuju.
Silahkan saja itu dilakukan. Hanya saja saya menyarankan alangkah arif nya bila
rekomendasi ODE KAMPUNG tsb di blow up di media massa. Selain itu beberapa
utusan menghadap Pimpinan Daerah untuk menyampaikan surat rekomendasi tersebut.
Mohon maaf bila saran ini kurang menyenangkan.

Nuhun!

kalau mau punya account adsense indonesia klik aja

di http://Kumpulblogge r.com/signup. php?refid= 3943

--- Pada Kam, 11/12/08, iip umar rifai <[EMAIL PROTECTED] com> menulis:

> Dari: iip umar rifai <[EMAIL PROTECTED] com>

> Topik: Re: [WongBanten] Re: demo di pintu tol - alun2: jawaban 5,6 dan 8

> Kepada: [EMAIL PROTECTED] ups.com

> Tanggal: Kamis, 11 Desember, 2008, 5:02 AM

> Ok, terima kasih atas penjelasannya, untuk urusan ilmu

> pengetahuan saya

> tetap mendukungnya.

> Soal kurang sregnya saya, saya justru setuju dengan

> kata-katanya Firman,

> yaitu meminta mereka agar lebih concern dengan dunia

> literasi, jadi wajibnya

> di ganti sunah. okelah ini cuma masalah sreg atau tidak

> [...]

Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat tempat
chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger
.yahoo.com/ pingbox/

Kirim email ke