From: WongBanten@yahoogroups.com [mailto:wongban...@yahoogroups.com] On Behalf
Of Ferizal Ramli
Sent: Friday, December 19, 2008 1:09 PM
To: WongBanten@yahoogroups.com
Subject: [WongBanten] Re: Narasumber Interaktif VoiceofAmerica:
Washington-München-Tanah Air

Kang Ibnu,

Weh, ore weruh kite Basa Jerman...

Bicara tentang Bahasa itu mewakili karakter dari sebuah kultur. B.
Jerman, Belanda, Swiss, Austria, dan Negara Skandinavia itu bahasa-nya
kaku karena mereka juga kaku...

Orang Indonesia itu bahasanya luwes dan non formal sering tidak ikuti
tata bahasa yang benar, karena orangnya juga luwes dan sering ndak mau
mengikuti aturan..., hi..., hi... :)

--- In WongBanten@yahoogroups.com <mailto:WongBanten%40yahoogroups.com> ,
"ibnuaviciena" <ibnuavici...@...>
wrote:

> bahasa jermannya yang bahasa jawa di bawa apa itu kang Ferizal? Yang
> saya suka dari bahasa Indonesia dan bahasa lokal di Indoneia adalah
> struktur kalimatnya yang luwes.
>
> Saya pernah belajar bahasa belanda dan bahasa jerman. Struktur
> kalimatnya kaku sekali.

pada

Kirim email ke