From: Ibnu Adam Aviciena <ibnuavici...@yahoo.com>
Subject: Re: [WongBanten] Bantenologi: batik banten
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Sunday, August 30, 2009, 12:01 AM

                  Saya tidak tahu soal batik banten. namun dari buku memoar
pangeran aria achmad djajadiningrat kita bisa melihat pakaian batik yang
dikenakan oleh para priyayi, di antaranya di buku itu ada foto paman achmad
yaitu djajaparna yang mengenakan batik. djajaparna ini adalah pensiunan wedana
baros.

Salam hangat,

Ibnu Adam Aviciena

Serang, Banten