berani gak dia mengundurkan diri dari untirta? Sungguh saya tidak yakin prof
soleh berani mengundurkan diri.

--- Pada Sab, 13/2/10, doelha <doe...@yahoo.com> menulis:

Dari: doelha <doe...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: [WongBanten] Re: Profesor di Untirta Banten Plagiator
Kepada: "WongBanten@yahoogroups.com" <WongBanten@yahoogroups.com>
Tanggal: Sabtu, 13 Februari, 2010, 6:29 AM

Saya sebagai dosen untirta menyatakan: malu
Harusnya beliau jadi gladiator saja, mungkin ceritanya akan lain.

AHSent from my BlackBerry® Berry Prima Limited EditionFrom:  Banten Adventure
<adventure_banten@ yahoo.com>
Date: Sat, 13 Feb 2010 00:52:25 +0800 (SGT)To: <wongban...@yahoogro
ups.com>Subject: Bls: [WongBanten] Re: Profesor di Untirta Banten Plagiator

      "... Malu, aku malu..... pada mahasiswa, eh pada semut merah..." (Obie
Mesakh.com)  hiks. Berani nggak Untirta menegur...? Fajar Banten mengeluarkan
statement... ? ... kita nantikan episiode berikutnya.. .. Allah mboten
sare'......

Ciaoooo
Kirdiat