Sorry baru baca mail lanjutannya...
Setau aku (dari pengalaman) klo DirectX 10 emang suka error waktu
ngejalanin game2. Karena waktu rilis game tersebut windows baru
ngeluarain DirectX versi 9, dah basisnya game2 tersebut adalah
menggunanakan API buat DirectX 9.
Adik saya pernah menggunakan win vista yg basisnya adalah DirectX 10.
Ada beberapa game yg mogok waktu dijalanin. Waktu itu karena ga tau,
langsung aja dia instal aja DirectX 9 & semua game lancar2 setelah
instal DirectX 9. Tp ya itu katanya bisa bentrok klo pake 2 DirectX,
tp sampai sekarang masih OK-2 aja tuch :D

Kirim email ke