Betul apa yang dikatakan bung batu api, coba diinstall direct x 9, klo ga mau
riskan sih unsintall dolo direct x 10 nya.
Rasanya dengan spek komputermu itu sudah cukup untuk memainkan game2 berat yang
kamu punya, ga perlu update bios,

Update bios hanya dilakukan jika ada hardware yang belum didukung oleh
motherboard. Klo cumaga bisa maen game sih ga perlu sampai update bios.

Klo seumpama install directx9 masih ga bisa, coba kamu install di rumah teman
bisa ga?

Trus ada pesan error muncul ga? klo ada coba postingkan kesini! Kubantu analisa
masalahnya

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Account Premium RapidShare dan MegaUpload GRATIS kunjungi
http://www.freepremiumaccounts.com/?r=169168
Add FS ku http://profiles.friendster.com/xliko ga rugi deh ^^