td mlm aq cb install directX 9.0c ga bisa tuch mas Liku...mkn mnta di
uninstall dl X yach..coz kmrn aq lsng install gt aja trus ga bs.
ntar aq cb2 lg dech mas ntar klk msh ada problem saya minta bntuannya
lg ke master2 yogyafree...

Thanx's

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Liko BlueX™
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Betul apa yang dikatakan bung batu api, coba diinstall direct x 9,
klo ga mau riskan sih unsintall dolo direct x 10 nya.
> Rasanya dengan spek komputermu itu sudah cukup untuk memainkan game2
berat yang kamu punya, ga perlu update bios,

> Update bios hanya dilakukan jika ada hardware yang belum didukung
oleh motherboard. Klo cumaga bisa maen game sih ga perlu sampai update
bios.

> Klo seumpama install directx9 masih ga bisa, coba kamu install di
rumah teman bisa ga?

> Trus ada pesan error muncul ga? klo ada coba postingkan kesini!
Kubantu analisa masalahnya

Kirim email ke