Mas coba uninstal AVG aja trz pke AV(AntivVirus) lain D.

________________________________
Dari: gundule_pok <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Rabu, 5 November, 2008 16:58:18
Topik: [YF] [TANYA] Instalan vista baru ko' kedetek avg ?

mo nanya nih oms2.......
kompie ane bru tak instal windows vista,karna sblumny pke xp trus kna
virus akhirny ane coba instal ulang pke vista pny temen ane.(tentuny
gratisan)... .....:D

setalah proses penginstalan selesei ak nginstal AVG8 yg kt tmn ane tuh
AVG8 hbta bnget,akhir ane instal tuh AVG.....

hari 1-3 lancar ga ad ap2....
eh hari ke-4 malah AVG ny tuh ngedelet file2 ny windows....

trus gmn nih oms cara mbenerin nya....tolong solusiny

thank's

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!